Saturday, December 21, 2013

Obat Alternatif Penyakit Tipes

Obat Alternatif Penyakit Tipes - Cara Menyembuhkan Tipes dengan menggunakan bahan alami jelly gamat gold-g, adalah solusi penyembuhan yang paling efektif dan terbukti secara ilmiah mampu memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping atau efek ketergantungan obat.
 
Penyakit Tieps
Penyakit tipes adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri salamonella typhi dan salamonela paratyphi. Penyakit ini menyerang pernafasan yang masuk melalui makanan dan minuman yang tercemar. Kurangnya kebersihan pada makanan dan minuman serta pada tempat makanan dan minuman merupakan salah stu tempat untuk perkembangbiakan bakteri salmonella.
 
Gejala Penyakit Tipes
  • Demam tinggi antara 39,4-10C
  • Sakit pada bagian perut
  • Diare atau sembelit
  • Pusing
  • Ruam pada kulit
  • Pendarahan pada usus
  • Mudah letih
  • Nafsu makan berkurang
  • Gangguan tenggorokan

Penyebab Utaman Penyakit Tipes
  • Bakteri Salmonella typhi
  • Makanan dan minuman yang terkontaminasi oleh penderita tipes
  • Berada pada daerah yang menjadi wabah tipes

Obat Alternatif Penyakit Tipes


Cara menyembuhkan penyakit tipes dengan menggunakan ekstrak teripang laut jelly gamat gold-g yang terlah terbukti sebagai obat alternatif penyakit tipes
 
Jelly gamat gold-g adalah solusi penyembuhan tipes yang terlah terbuakti sangat efektif tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan. Terbuat dari bahan alami ekstrak teripang laut dari jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia.
 
Obat tipes tradisional ini memiliki kandungan penting, seperti protein, kolagen, antiseptik alamiah, omega 3, omega 6, omega 9, chondroitin, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs) yang semuanya memiliki manfaat dalam mempercepat proses penyembuhan penyakit tipes.
 
Para ilmuan dari malaysia berkerja sama dengan para ahli Jepang terlah melakukan studi terhadap kandungan dan manfaat dari ekstrak gamat. Hasil dari penelitian tersebut membuktikan bahwa ekstrak gamat mendung cell growth factor (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel-sel dan jaringan tubuh yang rusak/sakit sehingga bisa sembuh kembali.

Testimoni kesembuhan dari konsumen penderita penyakit tipes setelah mengkonsumsi  jelly gamat gold-g
N a m a         : Mahmudin
U m u r          : 35 tahun
Alamat           : Tangerang
Keluhan          : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Karena khawatir jika terkena demam berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya, karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik (2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri Obat Tipes yang Alami Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali panasnya turun. Dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat sekali saja.

Untuk pemesanan produk kesehatan obat alternatif penyembuh penyakit tipes, silahkan klik pada gambar dibawah ini :

Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G

Tetaplah waspada, penyakit tipes bisa menyerang siapa pun dan kapan pun. Dengan demikian, mejalani gaya hidup yang sehat serta pola makan yang sehat menjadi salah satu solusi utama untuk mencegah penyebabran penyakit tipes, selain itu segeralah lakukan pengobatan dengan jelly gamat gold-g Obat Alternatif Penyakit Tipes, Insya Allah keluhan penyakit Anda dapat segera teratasi.

No comments:

Post a Comment