Sunday, December 8, 2013

Pengobatan Alternatif Penyakit Asam Urat

Pengobatan Alternatif Penyakit Asam Urat - Obat Tradisional Penyakit Asam Urat dengan menggunakan metode pengobatan alami dan sangat efektif dalam memberikan kesembuhan secara menyeluruh, jawaban dari semua pencarian Anda sebagai solusi untuk mengatasi asam urat adalah dengan obat alternatif jelly gamat gold-g.

Sekilas Mengenai Penyakit Asam Urat
Penyakit Asam Urat disebabkan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebih. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, namun jika kadar asam urat berlebih, maka ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk dipersendian. Akibanya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.
Asam urat merupakan penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makluk hidup. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut. 

Gejala Penyakit Asam Urat
  • Biasanya persendian terasa nyeri pada pagi hari atau malam hari
  • Sendi terasa nyeri, linu, kesemutan dan bahkan bengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku
  • Rasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang
  • Pada kasus yang parah, persendian terasa sakit saat bergerak

Pengobatan Alternatif Penyakit Asam Urat

Solusi penyembuhan penyakit asam urat yang terbaik dan sangat direkomendasikan oleh para ahli pakar kesehatan adalah dengan menggunakan produk kesehatan multikhasiat jelly gamat gold-g
Obat Alternatif Asam Urat jelly gamat gold-g telah terbukti sebagai solusi penyembuhan paling ampuh dan telah terbukti keampuhannya melalui penelitian para pakar kesehatan dan dibuktikan langsung oleh konsumen penderita asam urat yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g, obat herbal penyakit sinusitis.
Menurut pakar kesehatan Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae jelly gamat gold-g mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid yang baik untuk menyembuhkan kembali asam urat.

Testimoni kesembuhan dari penyakit asam urat setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat penyakit asam urat herbal
 
N a m a : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.
Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum obat asam urat Gold-G Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)?
Akhirnya saya putuskan utk minum obat asam urat Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Dan sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.
obat asam urat

N a m a : Misdalina
U s i a : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
 
Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.
 
Saya minum obat asam urat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum obat asam urat Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.  

Silahkan klik gambar di bawah ini untuk pemesanan
obat tradisional asam urat

Cara pesan jelly gamat gold-g

Jangan pernah menganggap remeh penyakit asam urat. Kenali gejalanya dan segera lakukan pengobatan sedini mungkin, agar keluhan asam urat yang Anda derita bisa segera teratasi dengan baik. Akhirnya penulis mengucapkan banyak terima kasih atas kesedian Anda untuk menyimak sajian informasi Pengobatan Alternatif Penyakit Asam Urat

No comments:

Post a Comment