Monday, December 16, 2013

Pengobatan Alternatif Penyakit Mioma Uteri

Pengobatan Alternatif Penyakit Mioma Uteri - Cara Menyembuhkan Mioma Uteri dengan menggunakan ramuan herbal miom jelly gamat gold-g, efektif penyembuhkan tanpa menimbulkan efek samping.
 
Penyakit Mioma Uteri
Penyakit miom merupakan jenis tumor jinak yang berada pada organ reproduksi wanita. Pada umumnya miom terletak pada dinding rahim dan dapat berkembang ke arah dalam atau ke arah luar.
 
Beberapa teori menyebutkan pertumbuhan miom atau tumor jinak ini disebabkan karena adanya rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan dengan jaringan otot kandungan disekitarnya, sehingga mioma uteri sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan dan akan membesar pada usia reproduksi serta miom akan berkurang atau mengecil ukurangnya sesudah monopouse.
 
Sering kali mioma uteri akan membesar dan bertumbuh keluar dari mulut rahim. Tumor yang ada dalam rahim dapat tumbuh lebih dari satu, teraba seperti kenyal, bentuknya bulan dan berbenjol-benjol sesuai ukuran tumor. Beratnya bervariasi, mulai dari beberapa gram saja namun bisa juga mencapai 5 kilogram atau bahkan lebih.
 
Gejala-Gejala Penyakit Miom
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor serta adanya infeksi di dalam rahim
  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid ataupun di luar masa haid
  • Penekanan pada organ disekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya
  • Menimbulkan gangguan buang air besar dan kecil
  • Pelebaran darah vena dalam panggul
  • Gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur

Mioma uteri dapat mengganggu kehamilan dengan dampak berupa kelainan letak bayi dan plasenta, terhalangnya jalan lahir, kelemahan pada saat kontraksi rahim, pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan gangguan pelepasan plasenta, bahkan bisa menyebabkan keguguran.

 

Pengobatan Alternatif Penyakit Mioma Uteri

Jelly gamat gold-g adalah Obat Alternatif Penyakit Mioma Uteri yang berkhasiat untuk menyembuhkan miom secara alami tanpa resiko efek samping bagi tubuh. Jelly gamat gold-g terbuat dari jenis teripang / gamat terbaik yaitu golden stichopus variegatus. Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi seperti protein 86.8%, kolagen 80%, mineral, chondroitin, omega 3, 6 dan 9, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs).
 
Selain memiliki kandungan diatas, teripang /gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Obat Penyakit Mioma Uteri Tradisional efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, dengan cara kerjanya yang alami serta aman dikonsumsi untuk semua umur.
 
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shangai, Cinta. Yang menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga tumor jinak tidak berkembang dan mati.
 
Berikut ini kesaksian sembuh dari penyakit mioma uteri dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g, berikut simak informasinya :

Nama : Endang sujiati
Usia : 61 tahun
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Penyakit : Mioma Uteri

Berawal dari pendarahan terus-menerus selam 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres pada tubuh saya, ujar Ibu Endang. Ditambah lagi rasa sakit dibawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika Dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu, saya bertahan belum mau di operasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit terbesar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama. Ketika sedang menunggu waktu operasi ada kerabat yang menawarkan obat miom Jelly Gamat Gold G yang ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Saat itu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3 x 1 sdm obat  miom Jelly Gamat Gold G. Kembali ke Belitung Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi selama 5 bulan kemudian tepatnya September 2007, tiba waktunya untuk kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan. Luar biasa bagi saya, dan diawal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat dari Jelly Gamat Gold G sangat nyata bagi saya.!

Klik pada gambar dibawah ini untuk pemesanan
Obat herbal penyakit mioma uteri

Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G

Demikian sajian informasi Pengobatan Alternatif Penyakit Mioma Uteri jelly gamat gold-g. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan keluhan Anda. Atas kuasa Allah SWT serta dengan konsumsi jelly gamat gold-g secara teratur, sembuhan yang Anda idamkan akan segera Anda dapatkan.

No comments:

Post a Comment