Friday, December 13, 2013

Pengobatan Alternatif Penyakit Darah Tinggi

Pengobatan Alternatif Penyakit Darah Tinggi - Cara Alami Sembuhkan Darah Tinggi yang paling direkomendasikan oleh para pakar kesehatan adalah dengan menggunakan obat herbal yang terbuat dari racikan bahan alami berkhasiat tinggi dan dapat menyembuhkan penyakit darah tinggi secara tuntas dalam waktu yang cepat.

Informasi Sekilas Mengenai Penyakit Darah Tinggi

Penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi merupakan jenis penyakit yang kronis disebabkan oleh meningkatnya tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan darah tinggi menyebabkan jantung harus berkerja lenih keras dari biasanya untuk mengedarkan dari dari pembuluh darah.

Hipertensi adalah faktor resiko utama penyakit stroke, infark miokard (serangan jantung), gagal jantung, aneurisma arteri, penyakit arteri perifer dan penyebab penyakit ginjal kronik. Bahkan peningkatan sedang tekanan darah arteri terkait dengan harapan hidup yang lebih pendek. Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat memperbaiki kontrol tekanan darah dan mengurangi resiko terkait komplikasi kesehatan.

Penyebab Penyakit Darah Tinggi
  • Faktor keturunan
  • berat badan yang berlebihan (obesitas)
  • Pola makan yang tidak teratur
  • Usia
  • Kebiasaan minum minuman yang mengandung alkohol
  • Gender
  • Stres
  • Kurang gerak / kurang olahraga
  • Penyebab penyakit lain

Gejala Penyakit Darah Tinggi
  • Sakit kepala
  • Melayang/pendengaran kabur
  • Gelisah
  • Muntah
  • Sesak nafas
  • Mual

Pengobatan Alternatif Penyakit Darah Tinggi

Jelly gamat gold-g Obat Penyakit Kolesterol Herbal yang memiliki keunggulan yang istimewa dibandingkan dengan gamat yang lain, hal ini karena jelly gamat gold-g terbuat dari teripang laut jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaikdi dunia dengan kandungan nutrisi gamapeptide (tidak dimiliki oleh teripang jenis lain). Selain itu, kandungan lain dalam teripang, seperti : protein 86%, kolagen, mineral, glukosaminoglycan, bioaktif element, omega 3 dan kandungan nutrisi lainnya merupakan poin utama dan kelebihan utama yang terdapat pada obat penyakit darah tinggi ini.

Selain memiliki kandungan nutrisi seperti diatas, teripang juga mengandung mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs) yang meiliki khasiat untuk menurunkan tekanan darah tinggi. MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel, hal ini di ungkapkan oleh Walter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, sehingga mengurangi tekanan darah tinggi.

Berikut ini adalah kesaksian dari konsumen penderia penyakit darah tinggi yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat alternatif darah tinggi

Nama            : Lie Kwi Jin
Umur             : 62 tahun
Alamat           : Lampung
Keluhan         : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa …….

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, saya kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best…..

Nama             : Hj. Baiq Sukarni
Umur              : 53 tahun
Alamat          : Lombok
Keluhan         : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk  : Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Klik pada gambar dibawah ini untuk pemesanan
Pengobatan Alternatif Penyakit Darah Tinggi

Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G

 Itulah sajian informasi Pengobatan Alternatif Penyakit Darah Tinggi yang kami sajikan. Semoga bermanfaat dan menjadi wasillah kesembuhan bagi Anda yang saat ini menjalani proses penyembuhan. Konsumsilah jelly gamat gold-g obat darah tinggi alami secara rutin. Insya Allah akan mempercepat penyembuhan keluhan penyakit darah tinggi Anda. Semoga lekas sembuh

No comments:

Post a Comment