Thursday, December 5, 2013

Pengobatan Alternatif Penyakit Kista

Pengobatan Alternatif Penyakit Kista - Berikut ini adalah sajian informasi mengenai penyakit kista dan cara menyembuhkan penyakit kista dengan obat alternatif. Bagi Anda yang sedang mencari cara untuk menyembuhkan penyakit kista dengan cepat, kami mempunyai solusi yang jitu serta sangat aman karena tidak memiliki efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Kista

Kista adalah tumor jinak yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental dan ada juga yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.
Penyakit kista termasuk tumor jinak yang berbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasan, kista dibagi dua, yaitu : non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 minggu hingga 3 bulan. sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal ini pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Selain pada ovarium penyakit kista dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain : inklusi, duktus gartner, endometriosis dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal. Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kista

Penyebab Penyakit Kista
  • Menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
  • Siklus haid tidak teratur
  • Sulit hamil
  • Perut buncit
  • Riwayat kista ovarium

Gejala Penyakit Kista
  • Periode menstruasi tidak teratur
  • Vagina terasa nyeri atau terjadi bercak-bercak darah pada vagina
  • Nyeri atau terasa ada tekanan dengan gerakan buang air kecil atau besar
  • Perut bagian bawah atau panggul terasa nyeri yang cukup tajam
  • Mual dan muntah
  • Panggul terasa nyeri selama periode menstruasi
  • Merasa tekanan parut atau panggul yang lebih rendah atau terasa penuh

Pengobatan Alternatif Penyakit Kista

Badan POM RI ML 114645721

Jelly Gamat Gold-G obat Kista - Penyakit kista bisa disembuhkan dengan jelly gamat gold-g ramuan alami penyakit kista efektif menyembuhkan kista secara tuntas. Tanpa harus melakukan operasi kista akan hilang dengan sendirinya karena keampuhan dan khasiat yang ada dalam jelly gamat gold-g.

Jelly gamat gold-g yang terbuat dari teripang yaitu jenis hewan laut yang berhabitat di dasar laut yang sudah dipercaya sejak ribuan tahun lalu bisa menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit kista. Species gamat/teripang terbaik yaitu species stichopus variegetus, teripang jenis ini merupakan satu-satunya teripang yang mengandung gamapeptide yang dapat mencegah inflamasi / mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan, serta mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel. Salah satu pemanfaatan khasiat teripang stichopus variegetus yaitu digunakan sebagai obat untuk penyakit kista. Tidak heran jika banyak yang sudah merasakan khasiat dari jelly gamat gold-g sebagai penyembuh penyakit.
Sebuah studi di China menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Jelly Gamat. Studi modern ini membuktikan bahwa Jelly Gamat dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Berikut ini salah satu bukti nyata yang sudah merasakan kesembuhan dari penyakit kista setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g

Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi obat kista Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Untuk Pemesanan, klik pada gambar dibawah ini

Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G

Semoga sajian informasi mengenai pengobatan alternatif penyakit kista yang kami sajikan dapat bermanfaat, dan Insya Allah atas kuasa Allah SWT. Jelly gamat gold-g mampu menjadi wasilah kesembuhan penyakit kista yang saat ini Anda keluhkan. Segera sembuhkan penyakit kista Anda dengan obat kista jelly gamat gold-g yang mapuh.

No comments:

Post a Comment